Sikap Dalam Memulai suatu Bisnis

Posted on April 11, 2007. Filed under: Uncategorized |

Memulai bisnis adalah hal yang menakutkan dan membahagiakan. Mengapa disatu sisi dapat menimbulkan resiko yang besar yang kita harus hadapi, disisi lain adalah kesempatan besar dalam hidup sedang menanti anda dan keluarga.

Jadilah orang yang kreatif, fleksibel dan cepat tanggap terhadap perubahan yang terjadi akibat mendapatkan informasi tentang pangsa pasar dan peristiwa-peristiwa yang baru saja terjadi.

Orang yang menjalankan bisnis selalu membicarakan hal untuk masa depannya dan tujuan pribadi mereka. Setelah tujuan pribadi, ide bisnis anda harus dilandasi hastar pribadi untuk memulai dan mengoperasikannya.Hastar pribadi mesti menjadi bagian apa yang anda ingin lakukan. Bila tidak semua ide bisnis yang akan anda keluarkan tidak berarti sama sekali dan jangan berharap bisnis yang akan anda lakukan bisa sukses.

Pengalaman kerja menjadi bagian dari ide bisnis. Selain itu pengetahuan dasar adalah salah satu pintu masuk dalam memulai bisnis, Disini anda di wajibkan mempunyai pengetahuan / ide atau konsep dibandingkan orang lain.

Terlepas dari itu semua, yang pasti pada kebanyakan orang melimpahkan ide untuk memmulai bisnis baru kerap bersumber pada keinginan yang sama yaitu: “Menjadi kaya dengan cepat ?”

Saya berpendapat bahwa dengan dilandasi hal itu bukanlah hal benar! Memang uang itu penting tapi penghargaan apa yang anda terima ? Uang didapat dengan bekerja keras dengan kristalisasi keringat…….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: