Investasi Yang DiJamin Pemerintah

Posted on April 11, 2007. Filed under: Uncategorized |

ORI (Obligasi Ritel Indonesia) adalah suatu instrument baru didunia investasi indonesia. ORI 1 diluncurkan pada bulan Agustus 2006. Bahkan kabarnya ORI 1 kelebihan pemesanan/ over limit Order hingga 1,2 Trilyun dari dari total yang diterbitkan sekitar 3,28 Trilyun. Dengan bunga 12,05 % pertahun. Investor ORI 1 sekitar 17.400 pihak.

Belum lama ini pihak Bank Danamon selaku agen dari ORI mengadakan sebuah acara di hotel Nikko Jakarta, Saat itu pihak Bank Danamon sedang melakukan sosialisi penawaran ORI seri 2 yang akan segera diluncurkan pemerintah. Nasabah datang membludak, ini pertanda animo masyarakat yang bagus tentang investasi yang aman dan memberikan keuntungan yang menjanjikan.

Sepertinya tak salah dugaan, bahwa ORI seri 2 jumlah pemesannnya akan di batasi hingga 5 millyar perinvestor. Artinya banyak investor yang akan dapat jatah ORI 2 dibandingkan ORI 1. Kalau tidak dibatasi investor besar akan memborong sehingga yang kecil tidak kebagian. Yang pasti setiap agen penjualan akan mendapatkan jatah masing-masing. Bank dan perusahaan sekuritas seperti BCA, CITY BANK, BANK MANDIRI, Tri Megah Sekuritas, Valbury Sekuritas dan Dana reksa yang tercatat dalam agen penjualan.

ORI (Obligasi Ritel Indonesia) aman dan menjanjikan bunga yang lumayan. ORI cocok buat mereka yang sudah berumur dan kaum konservatif dalam berinvestasi.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: